Nurse, Midwife, Dental Nurse and Nutritionist Student Copmetition (NMDNSC) 2017 »

«

»

Mei 08 2017

Nurse, Midwife, Dental Nurse and Nutritionist Student Copmetition (NMDNSC) 2017

Tahun 2017 ini kembali diadakan kegiatan Nurse, Midwife, Dental Nurse and Nutritionist Student Copmetition (NMDNSC) di Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya pada tanggal 5-8 Mei 2017. Kegiatan NMDNSC diikuti secara nasional oleh seluruh Poltekkes  Kemenkes Se-Indonesia dengan mengirimkan mahasiswa sebagai TIM delegasi yang mewakili beberapa Jurusan. Poltekkes Kemenkes Surabaya kembali mengirimkan mahasiswa-mahasiswanya sebagai delegasi yang membawa nama Poltekkes Kemenkes Surabaya, salah satu delegasinya adalah mahasiswa dari Jurusan Gizi yaitu Hanifa Rahmawati mahasiswa Prodi D-III Gizi Tingkat II.

Tahun ini merupakan kali kedua Jurusan Gizi mengirimkan delegasi untuk mengikuti kegiatan yang sama. Ditahun 2016 lalu Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Surabaya berhasil meraih juara Harapan 1 yang dimenangkan oleh  Hamimah Dewi Antika Putri Purbasusila. Ditahun kedua ini Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes kembali menorehkan prestasi pada kegiatan NMDNSC dengan meraih juara III untuk gizi. Prestasi yang telah diraih Hanifa diperoleh setelah melewati tahapan penyisihan, kemudian berhasil masuk dalam 20 besar dengan peringkat rangking 8 dan akhirnya masuk kedalam babak Final. Selain dari bidang Gizi, pada lomba kali ini Poltekkes kemenkes juga meraih juara dibidang lainnya yaitu kebidanan memperoleh juara IV dan Kesehatan Gigi memperoleh juara V.

Sebuah prestasi luar biasa bisa mendapatkan juara dalam kegiatan ini bersaing secara Nasional dengan jurusan Gizi dari berbagai Poltekkes Se-Indonesia. Hal ini menunjukkan kemampuan Jurusan Gizi yang baru meluluskan beberapa lulusan tidak kalah dengan Jurusan Gizi Poltekkes lainnya yang telah lebih dahulu berdiri. Hal ini menjadi sebuah motivasi bagi para pendidik dan mahasiswa Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Surabaya untuk terus meningkatkan kualitas dan berkarya untuk membawa nama Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Surabaya ke kancah Nasional.

Selamat dan Sukses kepada Hanifa Rahmawati yang telah berhasil mendapatkan juara III dan mengharumkan nama Poltekkes Kemenkes Surabaya khususnya Jurusan Gizi di tingkat nasional.

Terus berkarya dan sebarkan semangat kemenangan kepada  teman-teman dan semua mahasiswa gizi untuk terus berkarya serta menggali potensi mereka.(iml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>