Kemeriahan dan Keceriaan di Hari Kartini »

«

»

Mei 09 2017

Kemeriahan dan Keceriaan di Hari Kartini

Dalam memperingati hari Kartini 21 April 2017, civitas akademika Prodi D-III gizi Poltekkes Kemenkes merayakan dengan berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia dari HIMAZI dan yang diikuti oleh mahasiswa gizi. Pada hari kartini tersebut semua civitas akademika wanita mengenakan pakaian nasional kebaya dan batik untuk pria.

Acara memperingati hari kartini diramaikan dengan adanya lomba-lomba dengan hadiah yang menarik yang telah disiapkan oleh panitia. Perlombaan dimulai dengan lomba puisi untuk para peserta pria, kemudian dilanjutkan dengan lomba make up  cantikdan fashion show yang diikuti oleh preserta pria dan wanita dari kalangan mahasiswa serta Lomba Permadani Kartini untuk antar tingkat.

Ketentuan pemenang lomba ditentukan oleh panitia dengan bantuan dosen yang telah diminta panitia untuk menjadi juri. Pengumuman pemenang diumumkan diakhir acara. Loma Make Up Cantik dan Fashion Show dimenangkan oleh Fita Irfana dan Fara Laksmita sebagai Juara 1 dan Diana Putri beserta Fatmawati Nur B sebagai Juara 2. Lomba Baca Puisi dimenangkan oleh Noftulloh Bintang M sebagai juara 1 dan Novan Rusdiawan sebagai Juara 2. Dan terakhir lomba Permadani Kartini dimenangkan oleh Tingkat 2 sebagai Juara 1 dan Tingkat 2 sebagai juara 2.

Kemeriahan acara peringatan hari Kartini ini meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam berkreasi dan menjalin keakraban sesama mahasiswa dan antar tingkat, sehingga suasana kebersamaan sangat terasa selama acara berlangsung.Dengan adanya peringatan ini diharapkan semangat Kartini untuk terus berjuang, berkarya terus mengalir dalam semangat mahasiswa Gizi untuk terus belajar dalam mencari ilmu dan berkreasi dalam pengembangkan potensi diri.(iml)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>