Surabaya Campus EXPO 2017 – JURUSAN GIZI

Surabaya Campus EXPO 2017

Jurusan gizi beserta 10 Prodi lainnya dari Poltekkes Kemenkes Surabaya pada tanggal 27-30 April 2017 mengikuti Suarabaya Campus Expo yang diadakan di JX International. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi, Lembaga kursusdan juga sekolah-sekolah unggulan dengan target pengunjung pelajar dari TK hingga Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan serta pengunjung Umum yang ingin mengetahui informasi tentang pendidikan.

Dalam kegiatan expo ini Jurusan Gizi beserta Jurusan lainnya mengadakan Pengukuran Tekanan Darah, Golongan Darah, dan juga Konsultasi Gizi untuk menarik minat pengunjung, dan juga memamerkan beberapa peralatan kesehatan dan juga Edu Toys berupa bentuk gigi yang sangat menarik perhatian pengunjung. Selain kegiatan pameran, Poltekkes juga melakukan promosi dengan mengikut sertakan BEM Poltekkes untuk perform di atas panggung guna mempromosikan Poltekkes dan juga promosi Kegiatan Mahasiswa yang ada di Poltekkes.

Dengan mengikuti kegiatan expo ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan tahu banyak mengenai Poltekkes Kemenkes Surabaya berserta jurusan-jurusan yang ada khususnya Jurusan gizi. Selama ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa Poltekkes Kemenkes Surabaya merupakan Kampus negeri yang berada dibawah naungan Kementerian kesehatan Indonesia.

1 comment

    • Dian on 24 Mei 2017 at 01:48
    • Balas

    Semoga kedepan Gizi makin jaya…. Sukses untuk kita semua. Amin…

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.